Psikotes Online

Psikotes Online

Covid-19 telah memberikan guncangan yang besar pada sektor bisnis, memaksa banyak perusahaan untuk memangkas biaya-biaya agar mereka tetap survive dan mampu bangkit dari keterpurukan. Untuk itu banyak perusahaan memotong post-post anggaran demi menjaga keberlangsungan organisasi dan menjaga kualitas barang / jasa yang dihasilkan, termasuk pengadaan sumber daya manusia (rekrutmen karyawan).

Untuk mempertahankan “high performance organization” ditengah situasi saat ini adalah hal yang harus dilakukan. Salah satunya adalah perekrutan sumber daya manusia sebagai aset penting penentu keberhasilan suatu perusahaan.  Untuk itulah kami menghadirkan psikotes online pada proses perekrutan sumber daya manusia secara cepat, tepat dan aman.

Psikotes online ini kami persembahkan untuk membantu kalangan HRD / perusahaan dalam mendapatkan kandidat calon karyawan yang kompeten dibidangnya dengan tetap mendukung program pemerintah dalam meminimalisir penyebaran COVID-19.

Psikotes Online dioptimalkan dengan adanya fitur Laporan Psikogram yang akan ter-generate secara Real-Time ketika calon SDM menyelesaikan tahapan asesmen. Hasil dari Laporan Psikogram sangat akurat demi menunjang tahapan rekrutmen SDM yang berkompeten juga sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

 

Berikut tampilan dari fitur psikotes online :

  1. Pemberitahuan untuk mengikuti Psikotes Online akan dikirimkan kepada setiap calon Rekrutmen/SDM melalui email.


Notifikasi pengumuman via email

2. Contoh halaman soal yang akan tampil di laptop / komputer peserta 

Contoh soal IST

Contoh soal PAPI Kostick

Contoh soal Kraepelin

3. Fitur Laporan Psikogram yang akan ter-generate secara Real-Time ketika calon SDM menyelesaikan tahapan tes. 

Contoh laporan pemeriksaan psikologis

Berapa investasi yang Anda butuhkan untuk paket  psikotes online tersebut?  Jika Anda berminat memiliki psikotes online ini silahkan pesan sekarang juga. 

 

Cara pemesanan dan konsultasi :

Silahkan menghubungi kami di no telp/WA 0813-6800-0042 a.n Hervandes
 
 
 

 

Konsultan Psikologi

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *